Koptu Deddy Harianto Minta Masyarakat Peduli Dengan Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kendati pendemi Covid-19 belum berakhir dan masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan, Babinsa Keranji Guguh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Deddy Harianto tetap meminta masyarakat untuk peduli dengan kesehatan. 

Hal itu disampaikan Koptu Deddy Harianto saat melakukan Komunikasi sosial ke masyarakat Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Minggu (25/10/2021).

Menurutnya, menjaga kebersihan lingkungan sekitar sama pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan. Penerapan Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, tidak keluar rumah saat ini wajib dilakukan. "Ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan," jelas dia. 

Bagi warga yang membandel tidak mengikuti Protokol Kesehatan, "Siap-siap dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan. Kalau perlu didenda," tegasnya.

Tidak hanya itu, menjaga tubuh sehat, istirahat cukup, konsumsi vitamin, sama pentingnya saat ini.

Kegiatan Komsos disambut positif oleh masyarakat Keranji Guguh. "Masyarakat berjanji mengikuti arahan yang kita sampaikan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar