3 Jalan Semenisasi di Tualang Timur Retak, Ini Kata Ketua TP4D Siak

Loading...

SIAK,  RIAUBERNAS. COM - Terkait 3 jalan semenisasi yaitu jalan Batu bata, jalan sekolah dan jalan pulai di Tualang Timur (Tuti) Kecamatan Tualang yang sudah retak. Akhirnya, Tim TP4D Kejari Siak angkat bicara dan meminta untuk membuat laporan.

"Silahkan buat laporan, Bang, nanti akan kita laporkan ke pimpinan (Kejari Siak,red), setelah itu baru kita tindaklanjuti," jelas Ketua TP4D Kejari Siak Beni Yarberet pada Riau bernas saat menghadiri Rapat Kordinasi persiapan pemilu 2019 di Hotel Grand Mampura Kecamatan Mampura, Kamis (11/4/2019).

Dijelaskan Beni, bahwa dalam waktu ini tim TP4D akan turun dan meninjau pembangunan di Kabupaten Siak tahun 2018 kemarin, namun besar kemungkinan akan ditindaklanjuti usai pemilu ini.

"Belum tahu pasti kapan turunnya, Bang,  tapi sudah kita agendakan bahkan sudah ada sebagian yang melapor ke kita," pungkasnya

Terkait pemberitaan sebelumnya bahwa 3 jalan semenisasi yaitu jalan Batu bata, jalan pulai dan Jalan sekolah sudah retak di beberapa sisi, kuat dugaan jalan tersebut tidak sesuai bestek. Jalan tersebut rata rata memiliki panjang 100 meter, dibangun dengan menggunakan Dana Alokasi kampung (DAK),  nilai proyek pembangunan 3 jalan tersebut bervariasi.  (Van)


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar