Pupuk Bibit Olahraga Dari Usia Dini, BRI Taja Turnamen Futsal Tingkat SD

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Guna memupuk bakat olahraga terhadap anak, BRI Bagansiapiapi taja turnamen olahraga Futsal antar sekolah dasar (SD) di wilayah Rokan Hilir.

Pegelaran turnamen futsal antar sekolah dasar tersebut, dipusatkan di sekolah Bintang Laut, Minggu (07/4/2019) di jalan Bintang Bagan Jawa Bagansiapiapi.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, mengapresiasi kepada pihak Bank Rakyat indonesia (BRI) yang telah menyelenggarakan pertandingan futsal bagi anak-anak tingkat sekolah dasar.

"Ini merupakan langkah yang baik kedepan bagi BRI, dalam rangka memotivasi anak sekolah dasar, sekaligus mendorong semangat minat anak berolahraga", kata Bupati.

Suyatno menambahkan, tidak hanya BRI, Bank yang lain juga bisa ikut berkontribusi mengikutinya, memberikan suatu contoh Spirit olahraga termasuk bidang lainnya.

Sementara, Kepala Cabang BRI Bagansiapiapi, Irvan Erlangga menjelaskan, kegiatan ini memiliki dua tujuan, yang utama mengapresiasi kepada kalangan pelajar, yang keduasebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah atas kerjasama yang baik selama ini.

Menurut, Irvan Erlangga, BRI memiliki wilayah jangkauan yang luas, dengan demikian terlaksananya dengan baik. "Alhamdulilah, semua jangkauan yang luas bisa tercover, sehingga dapat membantu proses program pendidikan di wilayah Rohil", ujar Irvan Erlangga. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar