Camat Tualang Akan Tutup Warnet Yang Buka 24 Jam

Camat Tualang Mursal, S.Sos.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Camat Tualang Mursal, S.Sos menyesalkan kepada pihak Warung Internet (Warnet) yang buka atau beroperasi selama 24 jam. Hal itu disampaikannya, saat terjadi perkelahian dan pengeroyokan antara remaja di salah satu warnet di Kecamatan Tualang.

"Ini dipicu karena warnet yang buka 24 jam. Kita dari Pemerintah Kecamatan Tualang akan menindaklanjuti kejadian tersebut, sebab pelaku sudah berani membawa sebilah pisau dan mengeroyok masyarakat," kata Camat Tualang Mursal, S.Sos saat dijumpai Riau Bernas, Rabu (3/5/2023).

Dirinya juga akan kembali merazia terkait jam operasional warnet, bukan hanya SW Net aja disegel, tetapi warnet yang melanggar jam operasional akan ditindak. "Kalau perlu kita tutup dan cabut izinnya bagi pengusaha warnet yang meresahkan itu," jelasnya.

Lanjutnya, Perihal pengusaha Warnet yang membandel tentunya akan ikuti aturan mainnya, mulai layangkan surat teguran satu sampai tiga. "Kalau tetap membandel, langsung kita tutup dengan dibantu Satpol-PP Siak," tegasnya.

Camat Tualang juga mengapresiasi kepada Polsek Tualang Polres Siak yang berhasil menangkap pelaku pengeroyokan sebanyak 4 orang.

Awalnya dipicu saling senggol dan berujung perkelahian sampai membawa pisau dapur. "Kita apresiasi Polres Siak yang telah menangkap pelaku. Kami juga berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali demi ketertiban dan keamanan Kecamatan Tualang ini bisa terwujud dengan baik” imbuhnya. (Infotorial/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar