Sampan Bocor, Warga Dumai Tengelam di Sungai Rokan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Tim Sar gabungan bergerak melakukan pencarian korban tenggelam disungai Rokan. Informasi yang didapati dari Basarnas Riau unit Sar Bagansiapiapi, sampan tanpa mesin yang ditumpangi korban DIDI (42), warga Dumai, jalan Arifin achmad tersebut belum ditemukan.

Sementara Tim Sar yang terdiri dari unit Siaga Basarnas, BPBD, Babinsa, Kepolisian, dan warga tempatan, melakukan pencarian korban yang tenggelam tersebut, pada Kamis (21/3/2019).

Kasubsi Tim Sar dan Kesiapsiagaan Basarnas, Jacky Chan menjelaskan, sampan yang ditumpangi oleh korban terbalik karam disungai Rokan. "Saat ini masih dalam penyisiran mengunakan Boat Fibber dan mencari dititik tenggelamnya sampan tersebut, namun hingga kini belum ditemukan", Sebut Jacky.

Sedangkan tim kedua, menurut Jacky, melakukan pencarian di bagian hilir Sungai Rokan dengan Radius 2 KM dimana karamnya sampan tersebut, dan kondisi Cuaca hujan gerimis. "Upaya pencarian korban tenggelam hingga kini terus berlanjut", tandasnya.

Dikabarkan, sampan tanpa mesin yang ditumpangi dua orang, sedang akan memperbaiki alat berat ekskafator diseberang sungai Rokan. Sampan tenggelam pada Rabu (20/3/2019) sekira pukul 17.15 wib,  di Desa Ujung Tanjung Tanah Putih.

Sampan tanpa mesin yang ditumpangi korban dan rekannya tersebut, akan menyeberangi sungai Rokan, tiba -tiba sampan bocor, dan masing-masing menyelamatkan dirinya, namun korban tidak selamat sampai ketepi pantai. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar