Lima Calon Kades Kepayang Sari Lakukan Cabut Nomor Urut

BATANG CENAKU INHU, RIAUBERNAS.COM - Lima kandidat putra-putra terbaik dari Desa Kepayang Sari, yang bakal mengikuti kontestasi dalam Pilkades masa jabatan 2020-2026 yang akan datang, melaksanakan pencabutan nomor urut calon kepala desa di kantor Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, selasa (12/11/2019).

Kelima kandidat yang melakukan pencabutan nomor urut calon kepala Desa Kepayang Sari Antara lain, 1. Sevhempri, 2. Mat jhon, 3. Kaprinata Eka, 4. Watana, 5. Adri.

Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Kepayang Sari, Sutarman menyampaikan, kepada para calon Kades dan para pendukungnya yang maju dalam tahapan pemilihan kades ini, agar menjaga stabilitas keamanan dan persaudaraan sesama masyarakat Desa Kepayang Sari.

"Kita akan melakukan pesta demokrasi pada tanggal 04 Desember 2019 nanti, saya minta kepada para calon agar tetap menjaga keamanan dari masing-masing pendukung," ujarnya di sela-sela acara pencabutan nomor urut, Selasa (12/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Sementara, Plt. Kades Kepayang Sari, Ngalimin, dalam sambutanya, mengharapkan agar pelaksanaan Pilkades di desanya bisa berjalan baik dan lancar.

“Setiap calon kades di harapkan bisa beradu visi dan misi yang di tawarkan kepada masyarakat melalui programnya apabila terpilih nantinya. Disamping itu juga, setiap calon kades bisa menahan diri, jangan saling menghujat dan merendahkan calon lainnya,” jelasnya.

Selain Kades Kepayang Sari dan para calon kades, kegiatan pencabutan nomor urut tersebut juga di hadiri Kapolsek, Danramil, dan Camat Batang Cenaku, serta para pendukung calon kades. (Rian)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar