Sosialisasi P4GN ke Para Kades, Ini Kata Kepala BNNK Pelalawan

Kepala BNNK Pelalawan, Andi Salomon, saat memberikan sosialisasi pada Kades dari empat kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pelalawan (BNNK) pada Selasa kemarin (5/3/2019), menggelar sosialisasi pada Kepala Desa. Sosialisasi yang diikuti para kepala desa dari empat kecamatan itu, yakni Kecamatan Pangkalankuras, Pangkalanlesung, Bandar Petalangan, dan Bunut, ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Pangkalankuras.  

Dalam arahannya, Kepala BNNK Pelalawan Andi Salomon mengatakan, bahwa persoalan pencegahan Narkotika merupakan tanggung jawab bersama. Karena itu, diperlukan kerjasama dan koordinasi lintas sektoral agar pencegahan penggunaan dan penyebaran narkoba bisa dicegah.

"Karena itu, saya mengajak rekan-rekan Kepala Desa untuk bersama-sama peduli dalam pencegahan narkoba ini. Persoalan narkoba adalah persoalan bersama, kepedulian bersama, karena ini menyangkut persoalan anak bangsa," ujarnya.

Lanjutnya, dia menginginkan agar para Kades juga bisa sebagai corong dalam melakukan sosialisasi dimana ada 4 pilar strategis penanganan permasalahan Narkotika, sesuai PP Mendagri No 12 tahun 2019 tentang pencegahan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan dan peredaràn gelap Narkotika. (syari'i)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar