Lagi-Lagi, Pelanggan BUMD Keluhkan Listrik Yang Sering Mati

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pelanggan listrik BUMD Tuah Sekata kembali mengeluh karena listrik yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Daerah ini sering mati.

Malik, warga Pangkalan Kerinci ini mengatakan, kalau mati lampu listrik BUMD itu sudah hal biasa, kita tidak tahu masalahnya dimana, sehingga sering mati lampu seperti tadi malam (Rabu malam, red).

"Listrik BUMD mati ngak heran kita, kalau hujan angin pasti mati. Malah tadi malam, ngak hujan ngak angin mati juga sampai dua kali, mati lampu kok sudah macam minum obat. Entah kabelnya kesandung barang kali", terang Malik kepada media ini, Kamis (28/02/2019).

Malik berharap, Direktur sudah ganti, kantor juga sudah dirombak bagus, seharusnya pelayanan juga harus ditingkatkan, sehingga pelanggan merasakan manfaatnya.

"Direktur kan sudah baru, kantor sudah bagus, seharusnya pelayanan juga ada perubahan", harap Malik.

Menyikapi persoalan tersebut, Direktur BUMD Tuah Sekata M. Syafri SE, saat dikomfirmasi media ini via telepon selulernya, Kamis (28/02/2019) mengatakan, itu ada gangguan kemarin memang, ada gangguan di jalan tapi itu sudah selesai.

"Kita kan dapat kontrol itu, jadi begitu mati petugas kita sudah tahu jadi langsung turun. Saya detilnya belum dapat, tapi itu sudah selesai", terang Syafri.

Terkait keluhan pelanggan yang listrik sering mati, Syafri menjelaskan, kadang-kadang kan ada yang dilanggar oleh mobil jaringannya dan putus, dan karena ada kontrol jadi petugas kita sudah tahu dan mobil juga stanbay di kantor, memang menjelang kesana itu butuh waktu.

"Memang ada beberapa masalah, seperti tiang jaringan juga sudah kita tinggikan, tapi Insya Allah itu bisa teratasi segera", pungkasnya. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar