Bupati HM Wardan Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani

Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani

INDRAGIRI HILIR (Riaubernas.com)  – Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab, KH.Sa’dullah Hudari dan Guru-guru serta HUT Majelis Ta’lim Al-Hidayah Ke-XIX di hadiri ribuan jamaah yang di pusatkan di Lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan, Minggu (31/1/2016).

Haul Akbar TH 2016 turut di hadiri, Anggota DPD RI Provinsi Jambi, Kepala Kemenag Provinsi Riau, Bupati HM. Wardan, Sekda H.Said Syarifuddin, Unsur Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD Inhil,  Ketua TP PKK serta undangan dari Kabupaten tetangga, Alim Ulama dan Pejabat Eselon di lingkungan PemkabInhil.

Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Riau H.Tarmizi Tohor menyampaikan rasa bangganya kepada Pemerintah Daerah dibawah Kepemimpinan Bupati HM. WARDAN yang mampu melaksanakan kegiatan keagamaan berkali-kali setiap tahun yg di hadiri ribuan Jamaah mesjid. 

“Mengingat saat ini di dengan munculnya aliran-aliran sesat,  di harapkan kedepan kegiatan ini mampu di pertahankan di Kabupten Inhil khsuusnya dan Provinsi Riau pada umumnya”Harap Tarmizi.

Sementara itu, Bupati HM.Wardan dalam sambutanya mengatakan, atas nama Pemda Inhil meyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada panitia sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.  Semua pihak ini merupakan modal dasar dan kesatuan dan amat tinggi dan kegotoroyongan masyarakat. 

“Kami sangat menghargaan dukungan masyrakat Inhil terhadap Program PEMDA, karena tanpa dukungan masyarakat maka program yang sudah di canangkan tidak akan berjalan dengan baik”katanya

Ditambahkannya, dengan Haul Akbar ini diharapkan hikmah dan berkat dari pendahulu dan tuan guru dalam melaksanakan ibadah dengan tenang, berkat bimbingan dari guru-guru kita.

“Kita juga  mengharapkan dukungan dan bantuan dalam menjalankan program Pemda yang akan kita laksanakan dan luncurkan dengan memasyarakatkan Program  Magrib Mengaji.”ujar Bupati yang di kenal religius ini.

Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Kadir Al-Jaelani  menghadirkan Penceramah KH. Asyhuri  Abdul Hadi yang Pengasuh Ponpes Al-Asyraf  Magelang - Jawa Tengah, yang dalam inti sari ceramahnya mengatakan kita hendaklah  meyempurnakan ibadah kita. (Adv humas)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar