Ciptakan Tahapan Pilkada 2020 Aman

Serma Syafri Minta Babinsa Monitor Tahapan Pilkada di Kampung Binaan Masing-masing

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna menciptakan Tahapan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 tetap aman dan lancar, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Syafri meminta kepada seluruh Babinsa untuk memonitor di kampung binaan masing-masing tahapan Pilkada berlangsung, apabila terjadi gangguan langsung secepatnya diatasi.

"Kita minta semua Babinsa yang ditugaskan untuk dapat memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses pentahapan Pilkada agar bisa memenimalisir terjadi sesuatu kejadian yang dinilai menghambat pelaksanaan Pilkada," jelas Serma Syafri saat memberikan arahan Apel kesiap Siagaan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Selasa (6/10/2020).

Serma Syafri berkeinginan, tidak terjadi hal yang diduga dapat menghambat pelaksanaan Pilkada Siak tahun 2020 mendatang. "Kita berharap pelaksanaan Pilkada Siak tahun 2020 tetap dalam kondisi yang aman dan Kondusif," harap dia. 

Dalam apel siap siaga itu, personil diminta siap siaga dalam segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada Siak tahun 2020.

"Personil diminta siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kepada masyarakan di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak pada 9 Desember mendatang," jelasnya. 

Ia menjelaskan, bahwa wilayah Koramil 10 Perawang meliputi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar