Dukung MRSF, Dirbinmas Polda Banten Jalin Silahturahmi Dengan Komunitas Mobil Antik

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Mewujudkan kebersamaan untuk mendukung suksesnya Millenial Road Safety Festival (MRSF), Ditbinmas Polda Banten menjalin silahturahmi dengan komunitas mobil antik di halaman Mapolda Banten dan Mapolres Serang Kota, Minggu pagi (24/02/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir MSI, melalui Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito kepada awak media menyebutkan, bahwa kegiatan ini untuk mendukung kegiatan Milenial Road Safety Festival Polda Banten yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

"Alhamdulillah, hari ini giat silahturahmi serta kerjasama Polda Banten dan komunitas mobil antik berjalan dengan asyik, walaupun waktu weekend, namun kelihatan rasa persaudaraan satu sama lain," terang Oki.

Selain itu, oki juga mengkampanyekan tentang tertib berlalu lintas kepada pemilik mobil jadul tersebut. "Sampai kegiatan berakahir, ramah-tamah, silahturahmi dapat berjalan dengan lacar, serta berkat adanya dukungan pengawalan dari Satuan PJR Dit Lantas Polda Banten dan Sat Binmas Polresta Serang Kota", tutup Oki.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar