Brimob Nusantara Distribusikan Makanan Kepada Pengungsi di Desa Kerta Raja

PANDEGLANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Pasca Tsunami selat Sunda seminggu yang lalu, masih ada warga yang berada di beberapa lokasi pengungsian, yang membutuhkan bahan makanan dan minuman.

Menyikapi hal itu, Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, telah menginstruksikan Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reza Herasbudi, Sik, bekerjasama dengan Resimen Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang, melalui Kompi 1 Penugasan Kecamatan Sumur, Selasa 01 Januari 2019, mulai Pukul 05.00 wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut dengan penyediaan dapur lapangan, yang mampu mendiistribusikan makanan kepada Warga pengungsi sekitar 400 bungkus setiap hari 3  masak, yaitu pagi, siang, dan malam hari yang berlokasi di Desa Kerta Jaya.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah operasi kemanusiaan dengan terus membantu warga yang sedang dalam kesusahan. Adapun Personil yang dilibatkan di dapur lapangan ini sebanyak 6 personil Brimob Resimen III Pelopor Kompi 1 Penugasan, dipimpim oleh Bharatu Beni Salison.

Adapun hasil dari kegiatan ini, yaitu melakukan pendistribusian makanan kepada warga pengungsian dapat berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat sekitar menyambut baik bantuan yang kita salurkan.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar