Halal Bi Halal IKRohil di Batam, Suyatno: Jalan Lintas Kubu Dibangun Rigid

BATAM, RIAUBERNAS.COM - Pembangunan Infrastruktur jalan Desa Ujung Tanjung ke kota Bagansiapiapi sedang tahap pengaspalan ruas jalan, yang merupakan sudah menjadi jalan nasional. Bahkan di tahun 2020, pusat akan melakukan peningkatan ruas jalan lintas Pesisir Kubu dengan sistem rigid payment berkelanjutan.

Hal itu disampaikan, Bupati Rokan Hilir Suyatno, saat menghadiri halal bi balal IKROHIL di kota Batam, Minggu kemarin (30/06/2019) di Ballroom Batam.

Selanjutnya, tambah Bupati, jalan Pesisir Pedamaran akan tersambung dengan mulus sampai ke Kecamatan Kubu, karena kegiatan ini merupakan proyek Provinsi Riau, bahkan Gubernur Riau H. Syamsuar juga telah turun meninjau beberapa waktu lalu.

Sementara, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad menegaskan, masyarakat kota Batam berasal yang dari Rokan Hilir ikut untuk bahu membahu membangun kota Batam.

"Saya sependapat dengan Bupati H. Suyatno, harusnya bersama-sama membangun kota Batam, semua gagasan ikut andil dalam pembangunan sambil menjaga silatuhrahmi dan kekompakan", ujar Wawako Batam ini.

Sedangkan, Wagub Kepulauan Riau, Isdianto dalam sambutannya, sangat mengapresiasi warga Rokan Hilir yang berada di Provinsi Kepulauan Riau khususnya kota Batam.

Isdianto mengatakan, bahwa masyarakat Rohil yang berada di Batam tetap menjaga rasa silaturrahmi dan kekompakan, serta memberikan kontribusi pembangunan pada Provinsi Kepri, serta tetap tegar serius membantu kota Batam terlebih lagi untuk membantu dirinya sendiri.

"Saya mengucapkan terima kasih pada pemerintah kota Batam dan masyarakat Batam yang tergabung dalam wadah IkRohil  Batam senantiasa bersinergi dalam berbagai bidang", ucap Wagubri Kepri. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar