Diduga Korban Penganiayaan, Wanita 39 Tahun Ditemukan Dalam Kanal

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Wanita paruh baya berinisial LE br Sihombing (39), warga Perum PT. AJS Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, ditemukan sudah meninggal dunia, Selasa (19/02/2019) sekira pukul 08.15 Wib.

LE yang diduga menjadi korban penganiayaan tersebut, ditemukan oleh warga dalam keadaan telungkup di dalam kanal PT. CDSL Afdeling 1 blok A, Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sei Kijang Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPDA Leonardo Sitanggang kepada awak media, Rabu (20/02/2019) menjelaskan, pada hari Selasa (19/02/2019) sekira pukul 07.00 Wib, korban pergi mengantar anaknya an. RA NAINGGOLAN sekolah ke SDN 001 Kelurahan  Sekijang, berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion Warna Merah No. Pol BM 2524 FE.

Tidak lama kemudian, anak korban pulang ke rumah yang berjarak 1 KM dari TKP, diantar warga (Saksi 1). Anak korban kemudian menceritakan kepada ayahnya (Saksi 2), bahwa ibunya (Korban) jatuh dipukul orang.
 
Kemudian Saksi 2 (suami korban) mendatangi TKP, dan mendapati sepeda motor yang digunakan korban dalam kondisi rebah dipinggir kanal, namun korban belum ditemukan. Kemudian suami korban dan warga berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah melakukan pencarian selama 1 Jam, akhirnya sekira pukul 08.15 Wib, korban berhasil ditemukan warga di dalam kanal yang berisi air sedalam 30 cm, dengan kondisi telungkup dan sudah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke pinggir kanal.

Menurut keterangan suami korban, bahwa saat pergi korban membawa sejumlah uang, 1 unit HP Merk Xiaomi dan Hp Samsung Lipat warna pink.

"Dari hasil pemeriksaan sementara di lapangan, pada tubuh korban ditemukan luka lecet pada dagu lebih kurang 1 cm. Saat ini jenazah korban dibawa ke RS. Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara pelaku masih dalam lidik", terang Paur Humas.  

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar