Diikuti Kaum Milenial Pelalawan, Satlantas Pelalawan Gelar Lomba Graffiti

photo bersama

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangkaian pagelaran Milenial Road Safety Festival yang puncaknya pada 24 Februari 2019 mendatang, Sat Lantas Polres Pelalawan melakukan beberapa kegiatan, diantaranya Lomba Graffiti.

Lomba Graffiti yang digelar di Taman Lalu Lintas Polres Pelalawan, Sabtu (16/2/2019), langsung atau tidak menumbuhkan sifat kreativitas bagi para peserta. Ini bisa dilihat dari suasana yang berbeda di pagar Taman Lalu Lintas setelah acara Grafiti usai. Pagar yang biasanya tak ada coretan kini berganti menjadi pemandangan yang indah, menarik dan unik. 

"Pesan-pesan yang terkandung di dalamnya pun penuh makna, tak hanya sekedar coretan tanpa arti tapi bisa menumbuhkan kesadaran akan tertib berlalu lintas," terang Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Mas'ud Ahmad S.IK melalui Kanit Dikyasa Ipda Dymas bagus Bimantara, S.Tr.K, dalam rilisnya pada media ini, Minggu (17/2/2019).

Dia mengatakan bahwa kegiatan merupakan rangkaian dari acara Milenial Road Safety Festival, dimana para pesertanya adalah Kaum Milenial yang ada di Kabupaten Pelalawan. Dan pesan yang ingin disampaikan lewat graffiti ini adalah pesan keselamatan dalam Berlalu Lintas yang ditujukan khusus untuk Milenial.

"Di sinilah para kaum milenial yang ada di daerah ini dituntut untuk dapat menuangkan ide-ide positif melalui hasil karya seni, sehingga diharapkan dapat menjadi contoh bagi kaum Milenial lainnya, sekaligus juga sebagai pelopor keselamatan Berlalu Lintas di sekolah atau pun di masyarakat," tukasnya. 

Di penghujung acara, para peserta masing-masing mendapatkan sertifikat yang diserahkan oleh Kanit Dikyasa dan para pemenang nantinya akan diumumkan pada acara puncak yaitu hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar