Koramil 007 Bukit Batu Bersama Masyarakat Semenisasi Jalan Rumah Sawit Inap

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 007/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat melaksanakan kegiatan semenisasi jalan rumah sawit inap Dusun Meranti Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana, Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pembangunan semenisasi secara gotong royong itu ternyata program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108, jalan rumah sawit inap dibangun dengan panjang 113 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter, pembangunan yang melibatkan 3 orang Babinsa dan 13 orang masyarakat Dusun Meranti dipimpin langsung oleh Danramil 007 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos.

Kepala Desa Tanggayun Khairil, mengucapkan terima kasih kepada personil Koramil 007/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang telah membangun jalan tersebut secara swadaya bersama masyarakat dengan program TMMD.

"Dengan program TMMD ini, dinilai sangat membantu masyarakat, mulai membuka akses baru bagi masyarakat sampai ke pelosok desa," tandasnya.

Danramil 007/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, program TMMD ini dilakukan sebagai kegiatan untuk memperat hubungan kerjasama antara TNI dan masyarakat. 

Pembangunan jalan rumah sawit inap dibangun dengan panjang 113 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 0.15, ini akan dikerjakan secara bersamaan dengan masyarakat sekitar. 

"Pembangunan jalan ini dilakukan sebagai langkah untuk menggenjot ekonomi masyarakat, pendidikan dan kesehatan serta banyak lagi manfaatnya, apabila jalan ini sudah selesai dibangun," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar