Minta Bantu Ruang Kelas, PT Safari Riau Acuhkan Tiga Kali Pengajuan Proposal SDN 014 Sialang Indah

Kepsek SDN 014 Sialang Indah, Tabrani S.Pd

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kepala Sekolah SDN 014 Sialang Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, kecewa dengan pihak perusahaan PT Safari Riau. Pasalnya, tiga kali sekolah tersebut mengajukan proposal bantuan pada anak perusahaan PT Adei Plantation, namun sampai saat ini belum ada tanggapan.

"Kita sudah tiga kali ajuka proposal minta bantuan pada PT Safari Riau untuk ruang kelas sebanyak 2 lokal, namun sampai saat ini belum ada respon sama sekali. Setiap ditanya, Humas PT Safari Riau hanya mengatakan akan menyampaikan persoalan ini pada pimpinan perusahaan. Tapi entahlah, apakah pengajuan kita ini disampaikan atau tidak karena buktinya sampai sekarang belum ada tanggapan apa-apa," terang Kepsek SDN 014 Sialang Indah, Tabrani S.Pd, pada media ini, Sabtu (9/2/2019). 

Dia mengatakan bahwa dengan kondisi ini pihaknya tentu kecewa karena tiga kali pengajuan belum ada tanggapan sama sekali. Padahal, menurutnya, tanggungjawab pendidikan bukan hanya dari Pemkab saja tapi juga harus ada kepedulian dari pihak perusahaan yang notabene masih dekat dengan lingkungan sekolah.

"Kami minta bantuan dua ruang lokal itu, karena kami memang kekurangan kelas," katanya.

Lanjutnya, permohonan bantuan ini juga bukan tanpa dasar alasan karena selain memang lokasi perusahaan masih dekat dengan lokasi sekolah juga banyak siswa-siswa SDN 014 Sialang Indah itu yang orangtuanya bekerja di perusahaan tersebut. "Kantor Kepala Sekolah juga kami belum ada sebenarnya, tapi yang mendesak saat ini adalah ruang kelas itu," tukasnya. (syar'i)  


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar