Kunker Menko Maritim, Suyatno Minta Pusat Perhatikan Jalan Lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno ikut menghadiri acara panen Raya Padi dan Peresmian pompanisasi pengairan sawah di kampung Bunga Raya Kabupaten Siak, pada saat Kunker Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan, Rabu (16/1/2019)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menyampaikan terkait dengan insfrastruktur jalan lintas Ujung Tanjung menuju Bagansiapiapi, supaya menjadi perhatian khusus dari Pemerintah Pusat.

Kemudian, Menko maritim bersama Bupati Siak H. Syamsuar, dan Sekda Ahmad Hijazi, melaksanakan panen Raya di Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, sekaligus penyerahan secara simbolis sertifikat prona bagi masyarakat umum.

Di kesempatan itu, Menko Maritim sempat terharu dengan masyarakat Siak, akan semangat NKRI Sultan Syarief Kasim II atas perjuangan terhadap Indonesia.

"Partisipasi rakyat Siak dan masyarakat Riau dikala itu, sungguh sangat besar artinya bagi kemerdekaan RI, Semoga semangat NKRI ini tetap ada bagi kita semua", ucapnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar