Pimpin Apel Siaga Tahapan Pilkada Siak 2020, ML Tobing Sampaikan Ini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Danramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf ML Tobing menggelar apel siaga dalam masa pendaftaran Paslon sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Sabtu (12/9/2020).

Dalam apel siaga itu, Babinsa se Koramil 10 Perawang Kodim 0303 Bengkalis diminta untuk memonitor persiapan Pilkada pada 9 Desember mendatang di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib.

"Kita minta semua Babinsa untuk melakukan monitor di wilayah kampung binaan masing-masing, cek perkembangan proses pentahapan Pilkada agar terciptanya kondisi yang aman," ujar ML Tobing kepada Riau Bernas usai Apel Siaga berlangsung. 
 
Tobing menegaskan, agar semua personil Koramil 10 Perawang untuk siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada 2020.

"Kita harus siap untuk kemungkinan yang terjadi guna tercapainya kondisi yang tertib, aman, dan lancar di wilayah Koramil 10/Perawang ini. Namun, untuk kondisi saat ini aman dan kondusif," tegasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar