Polisi Peduli, IPTU Fajri Berikan Bantuan Kepada Andini Dan Adiknya

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Jajaran Polsek Kerumutan Polres Pelalawan mengunjungi rumah Andini, anak yatim piatu yg berada di Dusun Telayap  Desa Pangkalan Tampoi, Kecamatan Kerumutan Pelalawan.(13/1/2019).

Terlihat dalam giat tersebut, Kapolsek dan jajaran, beserta General Manager PT PLN (persero) wilayah Riau & Kepulauan Riau, M. Irwansyah Putra yang mendatangi Rumah Andini, anak yatim piatu yang merawat kedua adiknya seorang diri.

PT PLN Provinsi Riau memberikan bantuan sekaligus beasiswa hingga ke jenjang perguruan tinggi S1 yang diserahkan langsung oleh M. Irwansyah Putra, selaku General Manager PT PLN (persero) wilayah Riau & Kepulauan Riau, didampingi Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan, sekaligus mengiringi Andini dan adiknya akan dirujuk ke rumah sakit RSUD Selasih untuk dilakukan cek kesehatan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kerumutan juga memberikan sumbangan berupa sembako kepada Andini, semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban andini dan adik-adiknya.

Kapolsek Kerumutan IPTU Fajri Sentosa, SH.MH mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu program Polsek Kerumutan, dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Pada intinya kegiatan ini adalah giat sosial dan wujud kepedulian dan juga silaturrahmi dengan masyarakat, Semoga bernilai Ibadah,” ungkap IPTU Fajri.
 
Sementara, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik mengatakan, Saya mengapresiasi jajaran Polsek Kerumutan yang dengan cepat, tanggap, melaksanakan kegiatan bansos tersebut, dengan mendatangi rumah anak yatim piatu yang merawat kedua adiknya itu. Semoga bantuan tersebut berguna bagi andini dan adiknya.

"Kegiatan ini juga untuk melaksanakan kebijakan pimpinan agar menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, serta untuk memberikan keteladanan kepada masyarakat bahwa masih banyak keluarga pra sejahtera yang membutuhkan bantuan", kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, Sehingga masyarakat menjadi peduli terhadap warga tidak mampu di sekitarnya, serta mengurangi terjadinya gangguan kamtibmas diakibatkan faktor sosial ekonominya.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar