Polres Rokan Hilir Buat Bak Penampungan Air Bersih Untuk Warga Impah

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Jajaran Polres Rokan Hilir bergotong royong membuat bak penampungan  air bersih untuk warga terkena musibah banjir di Desa Impah Kelurahan Ujung Tanjung.

Pembuatan bak penampungan air bersih tersebut dari Bahan Baku kayu papan dan Beroti. Tampak Hadir Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK MH, bersama Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Julindi, SH, Waka Polsek Tanah Putih AKP H.Kamaludin Tambak, Kasat Sabhara R.Simaamora.

Sementara air bersih yang disalurkan kepada warga Desa Impah yang terkena musibah banjir tepat di RT 01/RW 01 Dusun Terminal, Kelurahan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Jum'at (30/11/2018) sekira pukul 09.00 wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK .MH menuturkan, bahwa air bersih yang disalurkan sebanyak 5000 liter untuk warga Desa Impah yang berada di posko pengungsian banjir.

"Tujuan pemberian air bersih sebagai wujud simpati Polri kepada saudara- saudara kita yang berada dilokasi tenda-tenda pengungsian, yang sangat membutuh ketersediaan air bersih, untuk kebutuhan  mencuci karena luapan air banjir, sehingga air tidak layak lagi untuk dikonsumsi", kata Kapolres.

Sedangkan Warga RT 01/RW 01, Suwandi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Rohil dan rombongan, karena telah menyalurkan air bersih untuk yang ketiga kalinya.

Suwandi mengatakan, warga Desa Impah memang sangat membutuhkan air bersih, "Alhamdulilah, kebutuhan air terpenuhi, bantuan ini tidak bisa kami membalas, Budi baik Pak Kapolres dan rombongan hanya Allah SWT yang bisa membalas Budi baik jajaran polres Rohil", imbuhnya. (Syofyan)

 

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar