Polres Pelalawan Lakukan Kegiatan Pra Warsik

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Polres Pelalawan membentuk tim supervisi untuk melakukan pengecekan awal dalam rangka persiapan pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Polda Riau di ruang Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Rabu (21/11/18).

Pelaksanaan pra Wasrik ini dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, didampingi Wakapolres Pelalawan dan diikuti oleh seluruh satuan kerja (satker), beserta para stafnya dan Polsek jajaran polres pelalawan.

Adapun pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Polda Riau yang akan digelar pada tanggal 3 sampai 5 Desember 2018 di Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIk menjelaskan, "Pentingnya kegiatan pra Wasrik ini sebagai bentuk perbaikan dan introspeksi kekurangan, sebelum dilaksanakannya pengecekan langsung dari tim Wasrik Polda Riau", ujar Kaswandi.

Adapun Pelaksanaan Pra Pengawasan dan Pemeriksaan, meliputi Bidang Manajemen Operasional, Manajemen SDM, Manajemen Sarana dan Prasarana, Manajemen Anggaran Keuangan.

Kaswandi menambahkan, disamping itu, tujuan diadakannya Wasrik dari Polda Riau, adalah untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja (satker) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang, dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar