Pasca BBM Mengalami Kelangkaan

Hari Ini, Ratusan Masyarakat Serbu Dua SPBU di Kecamatan Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pasca mengalami kelangkaan Bahan bakar minyak (BBM) sejak kemarin dan dieceran BBM susah didapat, Hari ini, Senin (22/10/2018), ratusan masyarakat rela mengantri dan menyerbu di dua SPBU Kecamatan Tualang.

Macet pun tidak terhelakan lagi di sekitar Dua SPBU Kecamatan Tualang itu, tampak mobil tangki pembawa minyak berada di lokasi SPBU KM 6 Kecamatan Tualang sedang bongkar muat, sedangkan di SPBU KM 9 Ratusan pengendara terpaksa antri lantaran minyak dieceran susah didapat serta harga melejit fantastis.

Menurut salah satu pembeli, Andri mengaku sulit mendapatkan minyak dieceran, beruntung ada sedikit minyak berangkat menuju SPBU KM 9 untuk mengantri.

"Kalau untuk harga masih normal bang, cuma kita terpaksa ngantri berjam-jam. Saya sudah hampir satu jam ini bang mengantri mendapatkan bensin seharga 6450 perliter nya", ungkapnya dengan nada kesal.

Andri meminta kepada Pertamina maupun pemerintah agar menormalkan kembali BBM seperti biasanya.

"Kasihan masyarakat yang ingin beraktifitas kalo BBM susah di dapat. Apalagi motor ini kan kaki untuk mencari nafkah", pintanya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar