Gubri: Boleh Beda Pendapat, Tetapi Mari Bersama-Sama Membangun Rohil

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Asal muasal sebuah pemekaran ibukota Kabupaten Rokan hilir, berawal di Gedung Serbaguna, dan masih terngiang ditelinga kita semua, berbagai tokoh Kecamatan Bangko ,Kubu dan Tanah Putih, Pekanbaru, Bengkalis, bahkan di Jakarta, sehingga berulang tahun Ke 19.

"Saya harapkan mari bersama-sama membantu membangun Kabupaten Rokan Hilir, boleh berbeda pendapat namun tidak boleh menghancurkan, daerah ini tempat kita berpijak", ungkap Gubernur Riau, Drs.H. Wan Thamrin Hasyim, Rabu malam (03/10/2018), saat menghadiri Rohil bersenandung.

Ia mengatakan, bahwa dirinya pada tanggal 1 September 2018 kemarin, sudah menjabat menjadi Gubernur Riau, sebagaimana lagu mars Rohil yang selalu kita nyanyikan, merupakan karya H. Misran Rias, berawal dari Gedung Serbaguna yang sekarang saya berikan nama Gedung H. Misran Rias.

"Siapa yang tidak kenal dengan beliau, H.misran Rias dia pencipta lagu mars Rohil", ujar Gubernur.

Dikesempatan itu, Gubernur melakukan memotongkan tumpeng Hari Jadi Rohil Ke 19 tahun. Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, Wakil Bupati Drs Jamiludin, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, Dandim 0321 letkol Didik Efendi, Kajari Rohil Goas Wicaksono, Ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan, dan Direktur PT RAPP Rudi Fajar. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar