Rapat Persiapan Penyambutan Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad (UAS)

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Rencananya, Ustadz Abdul Somad (UAS) akan datang ke Bagansiapiapi, untuk mengisi Tausiah pada acara Tabliq Akbar yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bersama ormas-ormas Islam, Minggu (22/7/2018), di Taman Budaya Purna MTQ Batu 6 Bagansiapiapi.

"Segala persiapan dalam menyambut Penceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Bagansiapiapi, terus dimatangkan oleh Pemkab Rohil beserta panitia. Termasuk pelaksanaan glady resik ditaman Budaya pada hari Sabtu sekira jam 16.00 Wib", ungkap Bagian Humas dan Protokol Pemkab Rohil Hasnul Yamin, SE kepada media ini, Jum'at (20/7/2018)

Hasnul Yamin menyebutkan, kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) akan mengisi tausyiah acara Tablig Akbar yang diselengarakan pemerintah bersama ormas-ormas Islam.

Berdasarkan jadwal Panitia, lanjut Hasnul, UAS akan mengisi tausiahnya pada Minggu malam (22/7/2018) pukul 19.30 wib (Ba'da Isya), di Taman Budaya Purna MTQ, Batu 6 Bagansiapiapi. segala sesuatunya telah dipersiapkan dan dimatangkan.

"Dan pada Senin dini hari, Jam 04.00 wib Subuh, Ustadz lulusan maroko ini, akan menunaikan Sholat Subuh berjemaah, sekaligus memberikan tausiah kepada para jemaah di Masjid Agung Al ikhlas", pungkas Hasnul Yamin. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar