RSUD Dr Protomo Dan Bagian Kesra Gelar Sunatan Massal

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Protomo dan Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Rokan Hilir, mengadakan sunatan massal untuk anak-anak masyarakat yang kurang mampu disekitar wilayah Bagansiapiapi.

Kegiatan sunat massal gratis tersebut dilaksanakan dalam rangka menyonsong Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke 19. Dan dibuka oleh Bupati Rokan Hilir yang diwakili Asisten I Pemkab Rokan Hilir, Drs H. Ferry Parya, didampingi Dir. RSUD dr Protomo, Tri Buana Dewi, dan Kabag Kesra H. Muhammad Zaen, Sabtu (29/9/2018) di RSUD Dr. Protomo Bagansiapiapi.

Direktur RSUD dr Protomo Bagansiapiapi, Tri Buana Tunggal Dewi menyebutkan, Kegiatan ini bersempena dengan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir. Dengan jumlah anak yang disunat massal, ditargetkan 100 anak dari warga kurang mampu.

"Kini yang telah disunatkan sebanyak 40 orang, kegiatan sunat massal gratis ini dilaksanakan hanya satu hari saja. Dengan harapan dapat mencapai 100 anak sesuai dengan target yang telah ditentukan", ungkap Dewi.

Selain itu, guna mempersiapkan Akreditasi RSUD, diharapkan untuk lebih ditingkatkan mutu pelayanan. Begitu juga terhadap pelayanan keselamatan pasien, karena jadwal Akreditasi tahun ini dijadwalkan minggu ketiga bulan November 2018.

"Hal ini tentunya semua fasilitas harus segera dibenahi, mulai dari tingkat kebersihan lingkungan RSUD, pelayanan, dan administrasi pelayanan publik", kata Direktur RSUD Protomo ini. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar