Anjangsana ke Kampus UIR, Edy Sumardi Bermain Bola Bersama Mahasiswa

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka silahturahmi guna mewujudkan kebersamaan Polri dengan masyarakat dan mahasiswa, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi melakukan anjangsana ke Universitas Islam Riau (UIR), Sabtu (15/9/2018).

Seperti diketahui, Polresta Pekanbaru selaku pengayom maupun pelindung terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Selain itu, Polresta Pekanbaru juga selalu memberikan rasa kepeduliannya kepada masyarakat dalam bentuk Polisi Peduli dan Berbagi, yang dibungkus dalam program Jum'at Barokah. Yang notabene merupakan gagasan dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, bersama Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK.

Saat anjangsana di Universitas Islam Riau (UIR), Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, menyempatkan diri ikut bermain sepakbola bersama mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), di lapangan sepakbola UIR, Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru.

"Kegiatan olahraga sepakbola yang ditaja hari ini sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dengan mahasiswa, sekaligus mempererat tali silahturahmi. Inikan kegiatan yang positif", ujar AKBP Edy Sumardi.

Sementara itu, Kasubag Kepegawaian Pasca Sarjana UIR, Anggi Anasia menyebutkan, kegiatan kali ini dalam rangka persiapan kita untuk menguji kemampuan mahasiswa dalam ajang Dies Natalis Pasca Sarjana, yang nantinya akan memperebutkan Tropy Rektor.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Wakapolresta Pekanbaru yang hadir sekaligus ikut dalam pertandingan persahabatan sepakbola di kampus ini", ucap Anggi.

Anggi menilai, kegiatan yang ditaja ini sangat baik. "Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan bisa terus ditingkatkan khususnya dalam menjalin tali silaturrahmi", harapnya.

Turut hadir menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut, Rektor Universitas Islam Riau (UIR),  Prof.Dr.H. Syafrinaldi, SH.MCL. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar