Serma Syafri Lakukan Komsos Ke Masyarakat Buatan Dua

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Dua Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Syafri melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Buatan Dua Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Dalam melakukan Komsos, Serma Syafri mengingatkan masyarakat dua hal, yaitu Wajib mengikuti Protokol Kesehatan serta menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. "Kita door to door kerumah masyarakat agar masyarakat Buatan Dua wajib menggunakan masker dimanapun berada," kata Serma Syafri kepada Riau Bernas, Selasa (9/11/2021).

Tidak hanya wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi keluar rumah tetap wajib dilakukan. Agar kita semua terhindar dari virus Covid-19.

Jika membandel dan ngotot tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum. "Dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan, dan didenda. Itu dilakukan demi kebaikan bersama," jelas dia.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk  menjaga kesehatan, peduli terhadap  kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup.

Kegiatan Komsos Serma Syafri disambut baik oleh masyarakat Buatan Dua. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar