Laka Lantas di KM 50 Desa Segati, Dua Tewas Dan Dua Luka Berat

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Akibat laka lantas yang terjadi di Jalan Koridor PT. RAPP KM 50 Desa Segati, Kecamatan Langgam Pelalawan, Selasa (21/8/2018) sekira pukul 07.00 Wib, antara KBM Trinton Pick Up dengan Honda Beat mengakibatkan dua meninggal dunia dan dua lagi luka parah.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud, sebagaimana yang disampaikan Bagian Humas Polres Pelalawan, Kamis (23/8/2018), membenarkan terjadinya laka lantas tersebut.

Terjadinya Laka lantas berawal dari KBM Trinton Pick Up dengan nomor Polisi BM 9104 SE yang dikemudikan oleh Sdri. ELIA BR HAREFA (21) seorang mahasiswa Akbid Internasional Pekanbaru, warga Jalan Acces Road PT. RAPP Km 48, Dusun Air Merah Desa Segati Kecamatan Langgam bergerak dari arah Ponton menuju kearah Segati dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP KM 50 Desa Segati, kondisi jalan tanah dikeraskan dan berdebu serta jalan lurus, searah didepan KBM Trinton Pick Up, bergerak SPM Honda Beat tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh Sdr. Nur Aminah dengan membonceng ketiga anaknya: Alfino, Safa Amelia dan Fitri Widiati.

Tiba-tiba KBM Trinton yang dikemudikan Elia BR Harefa menabrak bagian belakang Honda Beat tersebut, sehingga terjatuh ke badan jalan dan posisi pengendara Honda Beat (Nur Aminah dan anak-anaknya) berada dibawah kolong KBM Trinton tersebut.

Akibat laka lantas tersebut, Nur Aminah mengalami luka robek pada kepala, dan anaknya yang bernama  Fitri Widiat mengalami luka berat pada kaki kanan dan kiri, dan dibawa ke Puskesmas Langgam, kemudian dirujuk ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Sedangkan ke dua orang lagi, Alfino dan Safa Amelia meninggal dunia saat kecelakaan, dan jasadnya dibawa ke Puskesmas Langgam. Saat terjadi laka lantas situasi jalan dalam keadaan sepi, dan cuaca pada pagi itu cerah.

"Saat terjadi laka lantas situasi jalan sepi dan cuaca cerah. Pengemudi KBM Trinton (Elia BR Harefa) tidak memiliki SIM A, kini kasusnya dalam penyidikan Lantas Polres Pelalawan", pungkasnya. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar