MoU Dengan Bank Mandiri, Pemkab Pelalawan Harapkan Pelayanan Real Time

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM – Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Bupati Pelalawan H.M.Harris menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) bersama PT.Bank Mandiri,Tbk yang diwakili oleh Kepala Cabang PT.Bank Mandiri Tbk Pangkalan Kerinci, Alwi Reza Nasution, di Auditorium Kantor Bupati Pangkalan Kerinci, Senin (4/2).

Kepala Cabang PT.Bank Mandiri Tbk Pangkalan Kerinci  Alwi Reza Nasution mengatakan siap mendukung Program Pemerintah Daerah di dalam melaksanakan transaksi non tunai, dimana pembayaran yang sebelumnya dilakukan secara tunai akan beralih menjadi online menggunakan fasilitas yang sudah dikembangkan oleh PT.Bank Mandiri Tbk melalui mandiri online dan internet banking.

Dia menyampaikan rasa terimakasihnya atas terjalinnya kerjasama ini melalui Badan  Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan yang memberikan kepercayaan kepada PT.Bank Mandiri untuk melayani dan pelayanan secara realtime kepada masyarakat.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan dengan kerjasama yang dilaksanakan hari ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kemudahan dalam bertransaksi keuangan oleh  masyarakat, pelayanan secara online dan cepat. Ia mengatakan bahwa ke depan nantinya pelayanan akan  semakin menjadi lebih  baik lagi.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap di Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar hendaknya bisa dibangun juga bank perwakilan dari PT.Bank Mandiri Tbk  mengingat kedua wilayah ini menjadi sentral perdagangan ekspor dan komiditi perekonomian masyarakat di bidang pertanian.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Tengku Mukhlis, Asisten Administrasi Pembangunan Atmonadi, Kepala BPKAD Devitso, Kepala Cabang  PT. Bank Mandiri Pangkalan Kerinci Alwi Reza Nasution serta Kepala OPD. (ndy)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar