Serda Sarju Tegur Pelanggar Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sarju menegur masyarakat dan pengendara yang mengabaikan Protokol Kesehatan di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

"Sudah kita tegur dan ingatkan agar terus taat mematuhi Protokol Kesehatan, perihal surat pernyataan sudah mereka buat, seterusnya dihukum mengutip sampah," ujar Serda Sarju kepada Riau Bernas, Minggu (17/1/2021).

Terkait hukuman yang dilakukan itu agar mereka jera dan senantiasa menggunakan masker dimanapun berada. "Tidak lain tidak bukan agar mereka jera, dan dimanapun berada masyarakat terus menggunakan masker," tambahnya. 

Serda Sarju juga mengingatkan kepada pengendara motor dan mobil agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker. "Dalam berkendara seperti naik sepeda motor dan mobil tetap memakai masker, dan dimanapun berada harus menggunakan masker," tambahnya. 

Disela sela kegiatan, Ia tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Itu upaya yang dilakukan agar terhindar dari bahaya virus Covid-19 yang sudah mendunia ini, jangan anggap sepele lagi," ingat dia. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar