Bacaleg Gerindra Diduga Curi Star, Ahmad Dardiri: Nanti Akan Kita Tindaklanjuti

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bakal calon Legislatif Kabupaten Siak dari Partai Gerindra Androy Ade Rianda (AAR) diduga melakukan curi star dalam berkampanye, padahal secara aturan bahwa tahapan kampanye belum masuk dan KPU Kabupaten Siak belum menetapkan Daftar calon tetap (DCT) pada Pileg 2019 mendatang.

Hal itu terlihat, saat salah satu tim AAR meng-upload foto becaleg Gerindra yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Siak tersebut. Tim AAR yang merupakan sayap partai Gerindra meng-upload melalui akun Instagram dengan nama yo2nsso.

Akun tersebut dengan jelas meletakkan foto Bacaleg AAR dengan memakai kemeja putih, lengkap dengan nomor urut dan moto AAR, serta foto Bacalon presiden yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga uno. Anehnya DCT belum diumumkan oleh KPU Kabupaten Siak, tapi tim AAR dengan gagah berani menempelkan di akun Instagram tersebut.

Menanggapi persoalan tersebut, Bacaleg Dari Partai Gerindra Androy Ade Rianda saat dikonfirmasi Riaubernas.com, Minggu ( 9/9/2018) membantah melakukan curi star kampanye dalam pileg 2019 mendatang. "Apa disitu ada bacaan Caleg", singkatnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh Royani, melalui Devisi Penindakan Ahmad Dardiri mengucapkan terima kasih atas laporannya. "Untuk laporan ini, nanti akan kami tindaklanjuti", pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar