Walaupun Diguyur Hujan

AKBP Edy Sumardi Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan Ke 73 di Polresta Pekanbaru

Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan ke 73 di Mapolresta Pekanbaru.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Walaupun diguyur hujan deras, tidak menjadi halangan bagi personil Polresta Pekanbaru untuk melaksanakan upacara memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, di halaman Mapolresta Pekanbaru, Jum'at pagi (17/08/2019) pukul 07.00 WIB.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menjadi Inspektur upacara, dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polresta, personil dari Polresta dan Polsek, tampak semangat melaksanakan upacara dibawah guyuran hujan yang deras.

"Alhamdulillah, upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, berjalan dengan lancar, walaupun dengan kondisi hujan yang deras. Hujan merupakan rezeki yang diberikan oleh Tuhan, jadi hujan tidak menjadi halangan untuk melaksanakan upacara", terang AKBP Edy Sumardi.

Edy menambahkan, teruslah isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat perjuangan, menjaga kedamaian, ketertiban, dan pelihara kesatuan bangsa, dengan menjaga kebhinekaan, serta kerja nyata dalam membangun bangsa.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pertandingan Kapolresta CUP ke III. Diantaranya, pertandingan Domino, Bulutangkis dan olahraga Futsal. Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan meriahkan Sea Games 2018 di Jakarta-Palembang. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar