Bergaya Milenial Dengan Switer Berselogan Saat Debat Publik

Alfedri-Husni Berkomitmen Tinggi Benar Benar Tunaikan Program

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pasangan calon bupati-wakil bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni tampil beda saat acara debat publik di hotel Novotel, Pekanbaru. Pasangan ini melapisi kemeja putihnya dengan kaos oblong atau switer lengan panjang berwarna dongker. 

Switer yang dipakai Alfedri bertuliskan Memberi Solusi Bukan Janji, sementara yang dipakai Husni bertuliskan Slogan Jadi Tindakan. Selain bergaya lebih milenial, pasangan ini juga ingin menegaskan komitmennya untuk benar-benar menunaikan program yang ditawarkan.

"Melalui baju ini kita ingin menyampaikan pesan ingin memberikan solusi bukan janji, sebab janji adalah hutang. Terobosan dan inovasi kita buat bagaimana mengatasi masalah atau mencarikan solusinya. Ini juga menunjukkan komitmen yang tinggi," kata Alfedri, saat dijumpai awak media, usai Debat Publik, Senin (30/11/2020).

Ia juga bersyukur karena merasa puas dan lega setelah mengikuti debat publik tersebut. Sebab visi misi dan program-program unggulan sudah disampaikannya dengan terbuka dan komitmen yang tinggi. 

"Alhamdulillah, kita semakin optimis untuk tanggal 9 Desember 2020 bisa memenangkan Pilkada Siak," tutup Alfedri. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar