Gelar Rapimda, DPD Partai Berkarya Rohil Beberkan Program Pemuda

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - DPD Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir mengelar Rapat Pimpinan Daerah di Aula Hotel Bit Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Sabtu (30/6/2018). Rapimda Partai Berkarya ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan strategis untuk pemenangan Pemilu 2019 diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua DPD Partai Berkarya Rohil, Anirzam menegaskan, seluruh kader dan anggota Partai Berkarya jangan hanya berpangku tangan, mari bekerjasama, bahu-membahu untuk mengembangkan Partai Berkarya di Kabupaten Rokan Hilir agar lebih maju dan menjadi Partai yang besar.

"Partai Berkarya sudah bisa memperluas jaringan, dengan pembentukan pengurus ranting-ranting di seluruh Kecamatan, supaya di pemilu 2019, Partai Berkarya ini jadi partai terdepan diwilayah Rokan hilir", kata Anirzam bersemangat.

Sementara, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Riau, Fajar menanti Simanjuntak menyampaikan, seluruh kader Partai Berkarya di seluruh Indonesia agar selalu bersinergi dengan semangatnya bergotong- royong untuk kemajuan partai, karena Partai Berkarya sudah diakui pemerintah dan sudah bisa ikut dalam pemilu tahun 2019.

Fajar menambahkan, Partai Berkarya sudah berencana membuat program khusus untuk masing-masing kelurahan dan Desa, salah satunya yakni program perikanan untuk masyarakat.

"Selain program perikanan untuk masyarakat, kita juga tengah giat melaksanakan program olahraga untuk pemuda serta program lainnya yang bisa tersentuh langsung dan dirasakan manfaatnya oleh  masyarakat banyak", terang Fajar menanti. (Syofyan R)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar