Polres Rokan Hilir, Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka (HUT) Bhayangkara ke 72, Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan Bakti sosial sunat Massal, yang dilaksanakan di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Rokan Hilir, Senin (25/6/2018).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, yang diwakili Waka Polres Rokan Hilir Kompol Dr. wawan, SH.MH, didampingi Kabag Ren, melalui Paur Humas Polres Rohil IPTU Ediwar,SH kepada awak media menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial sunat massal kali ini, dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Ediwar menambahkan, kegiatan sunat massal ini diikuti sebanyak 52 anak, yang berasal dari Kelurahan Banjar XII, Simpang mutiara, Simpang Benar, dan Kecamatan Rimba Melintang.

"Selain melaksanakan bakti sosial sunat massal, Polres Rokan Hilir juga memberikan bingkisan berupa, karung sarung, peci (songkok), dan Baju koko", terang Ediwar.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial sunat massal, juga dihadiri Kacab Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bagansiapiapi, R. Awang Susatya Wijaya, para medis dari Pukesmas Sedinginan, serta Urkes Polres Rohil. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar