Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS

Syamsuar Himbau Masyarakat untuk Membantu saudara Kita di Palu

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Siak Drs. Syamsuar MSi, menghadiri Tabligh Akbar bersempena Hari Jadi Kabupaten Siak yang dipusatkan di Lapangan Siak Bermadah (2/10/18) Selasa malam. Dalam Tabligh Akbar tersebut, juga hadir untuk mengisi tausiah Ustad Abdul Somad.
 
Ribuan masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan memadati lapangan Siak Bermadah, guna mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad sejuta umat tersebut.

Sebelum Tausiah dilaksanakan, Drs Syamsuar mengatakan dihadapan masyarakat yang hadir, kegiatan yang dilaksanakan ini tentunya bersempena dengan memperingati hari jadi Kabupaten Siak yang jatuh pada tanggal 12 oktober.

Selain itu, disela-sela acara tersbut, Ia juga menghimbau dihadapan masyarakat terkait dengan musibah bencana alam yang melanda Kota Palu dan Donggala, agar turut untuk ikut membantu dengan cara memberikan  bantuan bersedekah, guna mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu.

“Saya juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memberikan sedkit bantuan kepada saudara kita di Palu dan Donggala. Ini adalah bagian kepedulian kita pada saudara kita yang ada di Sulawesi tengah yang mendapat musibah", harapnya.

untuk itu, Ia juga mengharapkan keiklasan, sekaligus ini juga merupakan sedekah kita pada saudara- saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu. "Semoga dengan sedikit bantuan yang kita berikan, bisa meringankan beban mereka disana yang membutuhkan", tutupnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar