Warga Desa Sungai Panji-Panji Kubu Rohil Butuh Jaringan Dan Listrik, Ini Tanggapan Suyatno

Cawagub nomor urut 4 Suyatno saat kampanye dialogis di Desa Sungai Panji-Panji Kecamatan Kubu Rohil.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Untuk memenuhi jadwal kampanye pasangan cagub dan cawagub nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno, Senin (30/4/2018) melakukan kampanye dialogis di Desa Sungai Jalan Panji-Panji, Kecamatan Kubu Rokan Hilir (Rohil).

Sarwin salah seorang warga Desa Sungai Panji-Panji, mewakili suara dari masyarakat menyatakan, bahwa warga Desa Sungai tidak banyak permintaan, masyarakat hanya meminta jaringan dan aliran  listrik, sehingga sarana penerangan listrik kerumah warga terpenuhi.

"Jika perrmintaan masyarakat bisa terakomodir kami siap mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 4, dan pada 27 Juli 2018 nanti siap memenangkan AYO untuk lima tahun kedepan", ungkap Sarwin.

Sarwin menambahkan, jaringan dan aliran listrik sangat dibutuhkan masyarakat, mulai perbatasan Desa Sungai Pinang, hingga ke Desa Sungai Panji-Panji. Untuk diketahui, masyarakat di Desa Sungai Panji-Panji selama ini mengunakan mesin ginset dengan swadaya sebagai sarana penerangan. .

Menanggapi permintaan masyarakat Panji-Panji tersebut, calon Cawagub dari nomor 4, Suyatno mengatakan, bahwa program pemerintah Provinsi Riau, seperti penyediaan sarana penerangan listrik untuk masyarakat terus bergulir, dan akan terus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat.

Dijelaskan Suyatno, Untuk kebutuhan listrik bagi masyarakat Desa Sungai Panji-Panji, hendak bersabar dulu oleh karena pelaksanaan pekerjaan pemasangan jaringan listrik sedang berjalan di Kecamatan Pekaitan, secepatnya AKAN mengalir ke Kecamatan Kubu.

"Masalah pemasangan jaringan listrik, itu teknisnya pihak PLN, kita akan tetap melakukan koordinasi, sejauh mana program tersebut sudah berjalan. Permintaan warga Desa panji-panji segera dikerjakan, untuk informasi lanjutan, masyarakat bisa melalui anggota DPRD fraksi Golkar Rohil Saudara Darwis Syam", tutup Suyatno. (Rls/Syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar