Dibantu Wakapolresta Pekanbaru, Husni: Terima Kasih Pak Edy

AKBP Edy Sumardi Sik.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Perduli kepada sesama, memberi kepada yang membutuhkan, dan membantu kepada yang kurang mampu, nampaknya sudah menjadi ciri khas dan sifat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Edy Sumardi, S.Ik.

Ungkapan itu layak diberikan kepada Wakil Kepala Kepolisian Resort Pekanbaru, Provinsi Riau ini, atas apa yang telah dilakukan oleh beliau selama ini.

Kepedulian mantan Kapolres Kampar ini, ternyata bukan hanya terhadap warga yang kurang mampu di daerahnya, tetapi juga didaerah lain. Dimana, Minggu 22 April 2018 kemarin, AKBP Edy Sumardi turut meringankan biaya kelulusan anak-anak Panti Asuhan Roudhotunnisa, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.  

Selaku pengurus panti, Ustad Husni Mubarak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh AKBP Edy Sumardi dalam meringankan biaya kelulusan anak-anak panti di SMA PIRI Jatiagung.

"Uluran tangan dari Pak Edy Sumardi membantu kami dalam menyelesaikan tunggakan sekolah. Kami sangat berterima kasih, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang melimpah kepada keluarga dan kerabat Pak Edy," ungkap Husni, Rabu (25/4/2018).

Menurut Husni, bantuan itu akan dibayarkan ke pihak sekolah setelah nantinya dikumpulkan dari beberapa pihak lainnya. "Kami membutuhkan sekitar Rp 7 jutaan, untuk pembayaran uang administrasi sekolah siswa yang akan lulus, jadi nanti nunggu terkumpul dulu baru dibayarkan," ungkap Husni. (***)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar