Hadiri Peringatan Isra' dan Mi'raj, Bupati Haris Kecewa Minimnya Kehadiran ASN

Bupati Pelalawan HM Harris saat menghadiri peringatan Isra' dan Mi'raj di lingkungan Pemkab Pelalawan
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM Harris kecewa terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pelalawan yang masih minim kehadirannya saat memperingati Hari Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. Menurutnya, untuk hadir dalam beribadah saja sudah banyak yang tak datang apalagi di acara-acara yang lain.
 
Ini terungkap saat orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1439 H Nabi Besar Muhammad SAW bersama segelintir ASN Pemkab Pelalawan di Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, Jumat (13/04). Karena itu, dia menginginkan agar Kepegawaian bisa menyerahkan absensi kehadiran pegawai di acara Isra' Mi'raj ini.
 
"Untuk beribadah saja banyak yang tidak datang apalagi yang lain, saya minta kepada Kepegawaian untuk menyerahkan absensi kehadiran pegawai pada acara isra' mi'raj hari ini kepada saya secepatnya," katanya. 
 
Lanjutnya, dengan memperingati Isra Mi'raj ini dia menginginkan agar para pegawai di Pemkab Pelalawan dapat menjadikan shalat sebagai sarana dalam mewujudkan sifat tawadhu' , disiplin, sabar, dan jujur ditengah-tengah masyarakat. (rls)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar