Bulan Olahraga Riau Kompleks PT RAPP 2018 Resmi Dibuka

Direktur Operasional PT.RAPP Mhd Ali Shabri di dampingi Ketua Panitia melakukan pelepasan balon sebagai tanda dibukanya secara resmI Bulan Olahraga Riau Kompleks 2018.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Direktur Operasional PT. RAPP, Mhd Ali Shabri membuka secara resmi bulan olahraga Riau Kompleks PT. RAPP 2018, Sabtu (7/4/2018) di Lapangan Sports Center Riau Kompleks PT. RAPP Pangkalan Kerinci Pelalawan.

Pertandingan olahraga se-lingkungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang diselenggarakan setiap tahunnya ini, akan mempertandingkan 11 cabang olahraga (Cabor), yang siap dipertandingkan dalam iven Bulan Olahraga Riau Kompleks 2018.

Dalam sambutannya, Direktur Operasional PT.RAPP Mhd Ali Shabri mengajak semua peserta untuk berkompetisi secara sehat dan menjunjung sportifitas, karena dalam ivent ini, bukan hanya mencari juara, namun sikap sportif sebagai seorang atlit yang harus dijunjung tinggi.

"Mari berkompetisi secara sehat, junjung tinggi sportifitas, karena kita bukan hanya sekedar mencari juara, tapi juga sikap sportif sebagai seorang atlet," kata Ali Shabri di depan para peserta olahraga.

Sementara itu, Ketua Panitia Bulan Olahraga Riau Kompleks 2018 Ishak mengatakan, kegiatan yang bertemakan sprotifitas, kerjasama tim, kebersamaan, dan silaturahim ini menandai kebangkitan olahraga di Riau Komplek, RAPP.

"Kita berharap melalui bulan olahraga ini, dapat terjaring bibit-bibit unggul atlet berprestasi yang mengharumkan nama perusahaan, daerah, dan negara di dunia internasional," ujarnya.

Deretan prestasi telah diukir oleh atlet binaan RAPP. Salah satunya di bidang karate, tengah mewakili Indonesia untuk bertanding di kejuaraan Internasional di Vietnam. Di kejuaraan lainnya termasuk liga pekerja beberapa waktu lalu, tim RAPP juga berhasil meraih peringkat ketiga masing-masing di ajang bola voli, tenis lapangan, sepakbola dan bola basket.

Meski sempat diguyur hujan, tidak mengurangi kemeriahan acara pembukaan sore itu. Diawali dengan pawai peserta dari berbagai cabor, Marching Band, serta sejumlah anak-anak peserta lomba sepeda hias pun turut menambah keunikan dan kemeriahan acara tahunan tersebut. Acara juga turut dimeriahkan dengan kick-off pertandingan eksibisi antara PS RAPP A versus PS RAPP B.

Mini olimpiade ini akan berlangsung selama 2 bulan, terdiri dari cabor Sepeda, Bola Basket, Bulutangkis, Golf, Futsal, Sepakbola, Bola Voli, Tenis Lapangan, Takraw, Memancing, dan cabor baru Panahan. Para peserta berasal dari karyawan dan kontraktor di lingkungan RAPP. (rls/sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar