TNI-Polri Dan Masyarakat Tualang Baksos Di Mesjid Al Muhajirin

TNI-Polri dan masyarakat bakti sosial di Mesjid Al Muhajirin.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) Sektor Tualang bersama masyarakat, melaksanakan bakti sosial di Masijid Al Muhajirin Jalan AR Hakim Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Jumat (6/4/2018) kemarin.

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh personil Koramil 10 Perawang yang dipimpin Serka Afrizal beserta 5 (lima) personil, sedangkan Polri dari Personil Unit Lantas Polsek Tualang yang dipimpin Panit 1 Lantas Polsek Tualang Ipda A.Ramadhan SH,MSi bersama masyarakat setempat.

Kapolsek Tualang Kompol J.J.Hutapea melalui Panit 1 Lantas Tualang Ipda A.Ramadhan SH,MSi mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan sebelum pelaksanaan ibadah Sholat Jumat dimulai dengan melakukan pembersihan halaman Masjid, tempat berwudhu, WC dan ruangan dalam Masjid.

Selain itu, lanjut Ramadhan, dengan bakti sosial ini dapat mempererat tali silahturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat, sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara aparat dan masyarakat. Dengan demikian akan tercipta situasi yang nyaman dan kondusif.

"Kegiatan Bakti sosial ini bertujuan untuk menjaga kebersihan serta kenyamanan Jemaah dalam pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat, selain itu juga mempererat silahturahmi antara TNI/Polri dan masyarakat", sebut Ramadhan.

Kegiatan bakti sosial dilanjutkan dengan sosialisasi dan selesai pada pukul 11.15 Wib. (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar