Wakapolresta Kunjungi Ustadz Dasman Yahya

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi saat menjenguk Ustadz Dasman Yahya di Rumah Sakit.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, SIK, mengunjungi Imam Masjid Islamic Center Bangkinang Kabupaten Kampar Ustadz Dr. Dasman Yahya, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Kota Pekanbaru, Rabu (58/03/2018) sekira Pukul 14.00 WIB.

Saat tiba diruangan Raudah, dimana ustadz Dasman dirawat, lulusan AKABRI 1996 ini lansung disambut dengan pelukan dan jabat tangan oleh ustadz Dasman Yahya.

"Saya mendapat informasi bahwa Ustadz (Dr. Dasman Yahya, red) sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina ini, makanya saya menjenguk beliau ke sini. Ustadz Dasman juga merupakan guru saya dan keluarga untuk menambah ilmu agama", terang Edy Sumardi.

Ditambahkan Edy, bahwa dirinya memang niat untuk mempersiapkan waktu untuk mengunjungi ustadz yang kondisinya lagi kurang sehat badan sehingga dirawat di rumah sakit.

Ustadz Dr. Dasman Yahya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan Kapolres Kampar tersebut, yang telah bersedia menjenguknya di Rumah Sakit. "Alhamdulilah, bapak Edy Sumardi telah membesuk saya yang mengalami sakit, beliau sudah saya anggap sebagai saudara atau adik saya", ungkap ustadz.

"Kemanapun beliau bekerja, pindah dan mengabdi untuk masyarakat, saya akan selalu menganggap saudara. Bersama kami belajar untuk melakukan pekerjaan selalu dengan ikhlas tanpa pamrih dan tanpa mengharapkan sesuatu imbalan", pungkas Imam Masjid Islamic Center Bangkinang tersebut. (***)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar