Rugi Rp.15 Juta, PT. Sarindo Ngadu ke Polisi

ilustarsi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT. Sarindo yang merupakan perusahaan rekanan PT. RAPP mengalmi kerugian sebesar Rp. 15 juta. Kerugian tersebut disebabkan atas hilangnya velg truk treler ukuran 1100 dari bengkel milik PT. Sarindo yang berlokasi di pos 8 PT. RAPP di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik melalui Paur Humas IPTU Maraden, Selasa (20/3/2018) membenarkan adanya kejadian tersebut, atas laporan Syahril selaku pengawas lapangan.

Disebutkan Maraden, kejadian tersebut bermula dari seorang pengawas lapangan PT. Sarindo bernama Syahril (41) yang saat mengecek bengkel, senin (19/3) pagi menemukan ada beberapa barang yang raib.

Karena menyadari ada yang jangkal pada tempatnya bekerja, Syahril menginformasikan perihal tersebut kepada EN selaku petugas Jaga, dan Saksi ST selaku petugas bengkel, lalu ketiganya berusaha mencari disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) namun velg tersebut tidak ketemu.

"Ketiganya lalu mencari-cari di seputar TKP, namun Velg tersebut tidak ditemukan, diduga barang tersebut telah dicuri, diangkat melalui pagar ke arah Desa Lalang Kabung", terang Maraden.

Selanjutnya, Syahril membuat laporan ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut. Kini kasusnya lagi dalam penyelidikan Polres Pelalawan. (apon)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar