Jalan Rumah Sawit Inap Menjadi Mulus Dengan TMMD

BENGKALIS, RIAUBERNAS. COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan rumah sawit inap Dusun Meranti Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

Dengan Pembangunan itu, tentunya jalan RT 05/RW 01 Desa Tanggayun itu menjadi mulus dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.
 
"Dengan adanya program TMMD ini tentunya jalan bisa mulus dan menjadi penghubung ke desa sebelah hingga terbukanya akses untuk penyaluran hasil bumi," jelas Ketua RT 05/RW 01 Saparudin, menjawab pertanyaan awak media, Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Saparudin mengakui, kehadiran Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis ke Desa ini, sangat dirasakan manfaatnya, sebab hanya TNI lah yang sampai ke pelosok-pelosok desa untuk membuka akses jalan buat masyarakat. 

"Kita masyarakat sangat merasakan kehadiran TNI, semoga program TMMD ini berkelanjutan, sehingga bisa membangun daerah-daerah tertinggal menjadi berkembang," harapnya. 

Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 di Pimpin Oleh Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. Pembangunan jalan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter, dan ketebalan 0.15 meter dikerjakan secara swadaya dengan gotong royong antara personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat rumah sawit inap.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, pembangunan jalan rumah sawit inap dengan Program TMMD bisa membangun karakter dan kemandirian suatu bangsa. 

"Kita terus bahu membahu, untuk membangun jalan rumah sawit inap dengan swadaya, semoga cepat rampung, Kegiatan TMMD ini untuk membantu desa dalam memperbaiki sarana prasana alat transportasi masyarakat," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar