Bupati Harris Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Bupati Harris saat memberikan santunan kaum dhuafa
PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H.M.Harris menyempatkan diri menghadiri tabligh akbar dan zikir bersama yang diselenggarakan oleh Jemaah Mesjid Pastabiqul Khairat Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Minggu (14/5). 
 
Setelah menerima penghargaan Desa Wisata Awards 2017 kategori desa wisata kreatif yang dilaksanakan di Kota Bukit Tinggi Sumatera Barat, Sabtu (13/05/2017). Bupati Pelalawan H.M.Harris pada Minggu kemarin (14/5) menyempatkan diri untuk hadir berbaur bersama masyarakat Kelurahan Sungai Sibam Payung Sekaki dalam rangkaian tabligh akbar dan zikir bersama menyambut bulan suci ramadhan 1438 H.
 
Dalam  rangkaian pelaksanaan tabligh akbar dan zikir bersama tersebut, Bupati Harris memberikan santunan untuk anak yatim serta kaum dhuafa dan juga sejumlah kain sarung bagi jemaah mesjid pastabiqul khairat.
 
Dalam sambutannya ,Bupati Pelalawan H.M.Harris mengajak masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun daerah di Propinsi Riau ini, selain itu perlunya pembaharuan pola pikir, inovasi daerah serta kesiapan SDM yang handal dalam menghadapi persaingan global dimasa yang akan datang dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.
 
Mantan Ketua DPRD Kab Pelalawan ini juga menambahkan diperlukan komunikasi serta kontribusi yang baik pada masyarakat di dalam mendukung penyelenggaraan pembangunan daerah Riau ke depannya. Pada kesempatan itu, dirinya juga memohon doa restu dan dukungan agar dapat memimpin Riau untuk periode 2018 -2023. (rls)
 
 
 
Editor : Andy  Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar