Pisah Sambut Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni Diduduki Bertahta Di Kursi Kebesaran Adat Melayu

Penyambutan Kapolres Rohil ,AKBP Isa Imam Syahroni dan Istri oleh Jajaran Polres Rohil dan adat Melayu Rohil

Rohil (RBC) Suasana gembira mewarnai wajah semua Jajaran Personel Polres Rohil menyambut kedatangan AKBP Isa Imam Syahroni S.I.K. beserta Istri.

Penyambutan Pengalungan Bunga, kepada Kapolres Baru begitu juga bouquet untuk Istri Sang Kapolres.

AKBP Isa Imam Syahroni S.I.K. M.H. dipasangkan Lambak dan Tanjak Melayu, Tokoh LAMR - Rohil, sembari dipayungi dipersembahkan pencak silat, maupun pantun  

Selanjutnya Kapolres Rohil beserta istri dipersilahkan duduk bertahta di Kursi kebesaran adat Melayu. di tepung tawar beras kunyit.

Demikian terpantau dalam acara pisah sambut, Kapolres AKBP Isa Imam Syahroni, S.I.K. M.H dengan Kapolres AKBP Andrian Pramudianto, S.H S.I.K M.Si digelar di Mapolres Rohil di Jln Lintas Riau-Sumut Km 167 Kelurahan Banjar XII , Sabtu 20 Juli 2024. Pukul 15 WIB.

Dalam sambutannya, mantan Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kepri ini, menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya atas penerimaan dirinya beserta istri di Polres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni S.I.K. M.H. berharap dukungan untuk bisa melaksanakan tugas pengabdian kepada segenap elemen yang ada, khusus di Rohil

"Pertama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih telah diterima di Kabupaten Rokan Hilir ini, saya merasa tidak banyak yang bisa saya perbuat dalam mengabdi disini bila tidak ada dukungan dan bantuan dari bapak ibu semuanya yang berada di Rokan Hilir. Dengan segala kerendahan hati saya mohon dan kerjasama dalam hal memimpin organisasi Polri terkhusus di Polres Rokan Hilir," kata AKBP Isa Imam Syahroni.

Kapolres Rohil baru itu juga mengucapkan terimakasih kepada AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, iapun memuji jika selama menjabat Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, telah banyak menorehkan prestasi.  

AKBP Isa Imam maklumi bahwa Bapak Andrian Pramudianto telah membawa banyak prestasi dan kemajuan di Polri khusus di Polres Rohil, Dia berharap nantinya dapat meneruskan hal-hal positif dari apa yang telah beliau lakukan tentu kita berharap bisa terus mengabdikan diri demi terwujud keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya mohon izin dan doa yang tulus ikhlas serta kita doakan juga abangda Andrian Pramudianto bisa juga memberikan prestasi terbaik di tempat yang baru," Ucap, AKBP Isa Imam Syahroni.

Sementara itu AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi yang akan melanjutkan tugas di Kabagdalpers RO SDM Polda Sumut, menyampaikan terimakasih dan salam maafnya kepada jajaran Polres Rohil serta semua pihak di Rokan Hilir.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya atas kerjasamanya, dukungannya dan segala sudah kita laksanakan bersama mungkin dalam pergaulan juga kami ada khilaf dan salah kami mohon dimaafkan sebesar- besarnya, baik itu PJU,Kapolsek maupun semua rekan-rekan. Oleh karena itu saya minta diikhlaskan minta dimaafkan dibukakan pintu maaf Yang sebesar-besarnya dan kami juga mohon doa restu kami akan bertugas di tempat yang baru," Ujar AKBP Andrian Pramudianto.

Selanjutnya acara dilanjutkan acara pedang pora, pengalungan bunga kepada AKBP Andrian Pramudianto beserta istrinya dan dilanjutkan dengan doa bersama,

Terakhir Bersalam salaman serta pelepasan mantan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi ,Mantan Ketua pengurus Cabang Bhayangkari Polres Rohil, NY Andrian Pramudianto

Acara ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir, Tokoh Agama, tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan organisasi dan Seluruh Personel Polres Rohil (*) Syofyan 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar