Binmas Polres Rohil Binluh Siswa SMA Bertemakan Disiplin Prokes dan Jauhi Narkoba

Pembinaan dna penyuluhan dilakukan Sat Binmas Polres Rohil kepada para siswa SMA, tema yang diambil adalah Disiplin Prokes dan Jauhi narkoba

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Sat Binmas Polres Rokan Hilir Giat pembinaan remaja SMA tentang kedisiplinan prokes dalam antisipasi dan pencegahan Penularan covid -19.

Pelaksanaan kegiatan Senin,(15/3/21) jam 10.00 wib ,berlokasi di SMA darul ulum sintong makmur di kantor penghulu manggala sempurna dan SMA N 5 manggala sakti kecamatan tanah putih.

Petugas Binmas Polres Rohil melakukan kegiatan Binredawan (pembinaan remaja dan wanita) tentang Kedisiplinan Prokes dalam Antisipasi dan Pencegahan Penularan Virus Covid -19 

Kegiatan dalam bentuk melakukan Sosialisasi dan Binluh berupa himbauan, ajakan dan seruan

Pelaksanaan kegiatan Kanit Bintibmas Ipda M. Simorangkir, Kanit Binkamsa Bripka CS. Sianipar, Brigadir Satria Wibowo Purba, dan Brigadir J. Simamora. 

Giat ini, bertujuan agar terciptanya kesadaran remaja pria dan wanita untuk tetap mematuhi Protkes agar terhindar dari wabah Covid-19 

Selain itu juga antisipasi peredaran seperti narkoba serta penyalahgunaan gunakan Narkoba.

Demikian dikatakan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi, SH ,Selasa (16/3/21)

Menurut Juliandi dari terlaksanaan kegiatan Binredawan (pembinaan remaja dan wanita) ini, petugas telah membuat sosialisasi dan Binluh pada remaja dan wanita. 

Tambahnya arahan juga memakai masker, tidak berkerumun dan sering cuci tangan.

"Mengarahkan masyarakat agar mengikuti vaksinasi telah diatur pemerintah dan menjauhi supaya tidak mengunakan narkoba." Pungkasnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar