Patroli Perayaan Imlek, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Terjun Dua lokasi

Patroli pengamanan Omlek oleh Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau di Bagan Sinembah Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau giat Patroli Rutin yang Ditingkatkan guna mengamankan hari Besar Imlek di wilayah hukum Polres Rohil , Selasa (01/02/21).

Sebanyak 2 Regu Patroli diterjunkan oleh Wadan Yon B Pelopor Kompol Petrus H. Simamora, S.Sos untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang merayakan Imlek.

Dua regu ini dibagi tugas untuk Patroli dari Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau di Menggala Junction menuju Bagan Sinembah dan juga Bagan Siapi-api.

Patroli menggunakan truk dinas serta Bersenjata lengkap Personil ini siap memberikan rasa aman kepada masyarakat sedang merayakan Imlek

"Kami mengerahkan dua Regu Patroli yang dibagi wilayahnya menuju Bagan Sinembah dan Regu satunya menuju Bagan Siapi-api untuk melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin yang Ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta antisipasi tindak kejahatan kepada masyarakat yang merayakan hari besar Imlek," ucap Kompol Petrus H Simamora, S.Sos selaku pimpinan.

Patroli ini terang, selain menyambangi tempat ibadah Vihara, juga pusat keramaian dan kantor Koramil TNI dan Polsek sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri (rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar