Berkah Ramadhan, BRKS Pasar Pangkalankerinci Berbagi Takjil Dengan Masyarakat Pengguna Jalan

PELALAWAN -  Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut. Meskipun hanya dengan memberikan secangkir air putih dan juga sepotong kue atau satu buah kurma sudah menjadi ladang pahala bagi yang memberikan.

Hal ini yang dilakukan Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) Pasar Pangkalankerinci yang menggelar Berbagi Takjil bagi masyarakat yang melintas di depan kantor BRKS Pasar Pangkalankerinci, Kamis sore (21/3/2024).

Dipimpin BRKS Pasar Pangkalankerinci, Ilham Perdana, SH, para karyawan BRKS Pasar Pangkalankerinci membagikan makanan berbuka bagi para pengguna jalan. Antusias dirasakan oleh masyarakat yang berkendaraan roda dua maupun roda empat yang mengambil makanan berbuka yang dibagikan para karyawan.

"Makasih ya, Bu," kata supir truk yang menerima makanan berbuka yang disodorkan karyawan BRKS Pasar Pangkalankerinci.

Dia berharap dengan pembagian takjil pada masyarakat pengguna jalan maka keberkahan ramadhan bisa dirasakan semua lapisan masyarakat.

"Meski mungkin tak seberapa, namun yang jelas gelaran program berbagi takjil ini bisa memberikan keberkahan bagi masyarakat," tukasnya. (ndy)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar